CSE

Loading

Selasa, 24 Desember 2013

ini kesekian kalinya aku mendengar kabar kepergian hamba Allah untuk kembali menghadap-Nya yang diumumkan di mesjid....
berturut-turut nyaris tanpa jeda...
suratan tentang pemanggilan itu tertera dengan jelas...
dan secara tidak langsung,.. suka atau tidak,, sanggup atau tidak, aku akan berhadapan dengan hal-hal seperti itu,,,
memberikan bantuan hidup dasar kepada manusia lain untuk dapat mempertahankan kesehatannya,, mengurangi sakitnya,, menyadarkannya betapa berartinya nikmat sehat... atau mungkin menatap langsung kemungkinan terburuk kematian...
lambat-laun aku mulai terbiasa... tanpa mengurangi rasa iba dan kasihan,
hiduplah berarti untuk orang lain... karena manusia tidak akan bisa hidup sendiri,,,
kita makhluk sosial...
aku mulai belajar untuk lebih dalam mengenal profesiku... yang hakikatnya bersedia untuk mendahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi..,
semakin berat memang... aku seperti belum menemukan penurunan klimaks saat ini... masih terkurung di klimaksnyaa..
juga untuk risikonya... tidak akan pernah bisa bermain-main.... karena hukum adalah hadiah jika salah...
sekarang aku akan terus berusaha menjalani apa yang sudah terjalani sekarang...
mengenal profesiku semoga akan semakin mengenalkan ku pada kekuasaan-Mu Rabb...
kekuasaan tiada batas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar